Minggu, 05 September 2010

gue , rara, dan raditya dika

yeaaayy , gue pengen banget bisa nulis nulis sesuka hati , gue sih pengennya ada banyak ang baca , tapi kalo ngga ada juga hemm , ngga mau ahh maunya ada yang baca ! *ngotot
blog buat gue yang cukup gaptek ini emang cuma gue jadiin tempat sampah aja . hal yang pertama mau gue buang adalah tentang kekaguman gue sama manusia yang bernama RADITYA DIKA, itu looh si kambing jantan . hemm buat gue dia tuh hebat banget , dia bisa membuat orang ketawa tanpa harus melawak langsung , tapi cuma melalui tulisan tulisan dia yang berawal dari blog ini. 
oh ya gue punya sobat yang luar biasa gilanya , dia itu manusia yang paling bisa buat gue ngakak deh, namanya Zahrah Citra . udah dari kelas 4 sd gue kenal sama dia , dan sampe sekarang gue kelas 9 smp gue sama dia belum berubah , kita sama sama masih suka nggila ! haha , belakangan ini gue tau juga kalo ternyata si Rara *panggiannya Zahrah suka juga sama makhluk yang di kirim oleh Tuhan dari planet lain yang bernama Raditya Dika , weeew , makin asiik lah kecintaan gue dengan abang Radith dan makin seru juga omongan gue sama Rara tentang Raditya Dika .
berikut adalah gambar gambar yang berhasil gue aplot dari laptop gue dan bisa jadi pendukung tentang cerita gue dia atas tadi.




















ini looh temen gue yang namanya rara










    






kalo ini pasti semua orang juga tau , yaap he is raditya dika ---> mari kita amati gambar tersebut . lihat betapa gantenya makhluk ini, tapi sebagian besar orang orang bahkan pengikutnya pasti selalu mempersalahkan tentang lobang idungnya yang besar , hahaha


















oke kalo yang itu gue .

udahan ahh ada yang gue ceritain lagi , tapi di lain cerita oke , wait me ! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar