Senin, 06 September 2010

Menjelang Lintas Kampung

horraaaay ! *bersorak. akhirnya anak kuper ini pun dikasih Tuhan kesempatan buat ikutan lintas alam, yaaa walaupun sebenernya bukan lintas alam siih , tapi lintas kampung , tapi ngga papa gue tetep bahagia .

sebagai anak kuper sejati tentu aja gue girang banget denger kabar kaya beginian . waktu guru gue ngasih kabar ini , waktunya ternyata masih lama banget , masih 1 bulan lagi. zzzzz cape deehhh.

ternyata waktu berputar 2 kali lebih cepat dari biasanya , akhirnya hari itu pun sudah tinggal besok. karena acara ini acara dari pengajian , gue pun ngumpul ngumpul bereng komplotan gue di pengajian buat ngomongin persiapan buat besok #kurang solehah gimana coba gue ngumpulnya sama anak pengajian :D

naahh kata guru ngaji gue , kita harus punya yel yel yang bagus . di dalem otak gue yang dangkal ini gue  berfikir yel yel yang bagus itu harus bawa bawa pom pom yang di buat dari pipa , trus dikasih rumbai rumbai warna kuning kaya yang buat bendera kematian itu , dan nyanyiin yel yelnya sambil jumpalitan , push up, sit up, kayang dan sikap lilin. tapi ternyata gue emang goblok , itu namanya bukan yel yel tapi lagi manggil ajal buat cepetan ngejemput kita . yaudah akhirnya gue ngga jadi mengemukakan pendapat gue yang tadi , takutnya temen temen gue pada depresi trus kena serangan jantung ringan. oke lebih baik gue diem.

kita semua diskusi udah kaya orang yang bener aja , pake sok serius segala lagi , padahal gue tau banget kalo kita sebernya ngga tau kita harus ngapain . goblok akut.
oh ya waktu itu yang hadir ada si rara , iyaa dia yang gue ceritain di cerita sebelumnya  , dia emang selalu hadir dalam setiap kekonyolan kenyolan yang terjadi dalam hidup gue. trus ada temen gue dari lahir namanya dhiani, trus ada juga temen gue namanya nanda yang idungnya bikin gue minder karena dia memiliki idung yang mancung ke atas , sedangkan gue , mancung ke samping. uuu. sama yang terkahir adalah , hemmmm iis , iyuuuh .

yaap rapat pun udah di mulai , tapi dari tadi yang ada kita malahan ngomongin hal hal yang absurd dan yang harusnya ngga usah di omongin . si iis malahan asik ngobrol lewat tilipun sama pacarnya yang entah bagaimana wujudnya itu , gue sama rara asik ngomongin tentang katty perry yang rela berbugil ria buat di cover albumnya , trus si dhiani sama nanda entah sedang berbuat apa.
'oke sekarang kita mau ngapain ?' gue berusaha menyatukan susana yang lagi autis sendiri sendiri ini.
'yaa mau bikin yel yel laah ' si dhiani langsung menyambut hangat omongan gue
'yaudeh buruaan , ini udah mau jam sembilan , masa kita belum ngapa ngapain seeeehh? ! oke ra, lu kan anak pramuka, pasti lu banyak dong yel yel ?' kata gue ke si rara yang lagi autis sama hempinanya (baca: handphone)


gue pun teringat akan satu hal . biasanya kalo yel yel kan pasti ngebangga banggain kelompoknya , sedangkan kita ngga tau nama kelompok kita apaan . akhirnya gue nanya ke mereka . ' oyy nama kelompok kita apaan ?'
 'kata bu tia (guru ngaji kita) nama kelompoknya di kasih dari sana fik' si nandha ngejawab dengan gaya idung mancungnya , sedangkan gue malahan bengong dengan gaya idung- mancung- kesamping gue.


'yaahhh kalo gitu mah susah dong bikin yel yelnya' si rara langsung nyautin

finally kita bikin nama kelompok buat sementara dulu, nama kelompok kita saat ini adalah  "AISYAH" :D

kita pun mencoba bikin buat pembukaan yel yelnya . ide yang pertama adalah gaya Klantink IMB kalo lagi menyebutkan nama kelompok mereka lengkap dengan suara ngebas ala lelaki tulen yang baru mimpi basaah , upps  , contohnya gini :

 "KAMI DARIIIII AISYAAAH ! "
uwoooow*syook , *kena serangan jantung beneran, *pingsan, *kejangkejang, setelah kita nyoba dengan gaya yang itu kita malah jadi horror sendiri , karena setelah kita coba , itu terlalu mirip dengan suara banser (baca: banci serem) yang  lagi ngamuk . oke ide pertama GAGAL.

lalu ide kedua tercetus lagi , kali ini yel yelnya Rumingkang IMB yang mau kita rusak.
hasilnya adalah begini :

"KAMI DARIII AISYAAAH "
ahaaaa, indahnyaa , ternyata yel yel Rumingkang ini lebih baik dari pada yang Klantink tadi . kita akhirnya menetapkan yel yel Rumingkang itu buat kita jadiin yel yel juga , lengkap dengan goyangan hot jaipongan ala Rumingkang .

next gue dan temen temen udah bikin list lagu yang mau kita ganti liriknya , sempat terfikir di otak gue buat  make lagunya julia perez yang judulnya belah duren , hemm tapi gajadi itu terlalu fulgar . trus gue dan rara  terfikir juga buat pake lagunnya Lady Gaga yang Bad Romance , ahh sayangnya yang tau lagu itu cuma gue sama si rara doang . oke 2 lagu GAGAL.

'gimana kalo pake lagunya bondan yang yasudahlah aja ?' <----kata siapanya gue ngga tau pokonya dari salah lima diantara kita kecuali si iis. tapi gue setuju banget menurut gue lagu ini tuh lagu yang paling ngga punya semangat dan udah pasrah , jadi kayanya cucok banget dengan keadaan kami sekarang .

'oke boleh di coba '
hasilnnya kaya gini :
"ketika mimpimu , yang begitu indah , tak pernah terwujud yaa sudahlah , saat kau berlari mengejar anganmu dan selalu tercapaii alhadulillah , dengar ku bernyanyi lalalala he yayaya du du de dam du du du di daam , semua ini belum berakhir, apapun yang terjadi Allah selalu ada untuk muu , janganlah kau bersedih , cause everything gonna be oke "

 yeaahh1 lagu done ! tapi rencananya kita mau bikin satu album -___-

oke lagu berikutnya *gaya bang haji roma , lagunya Opick ngga pake kumis yang judulnya 'assalamualaikum' *semoga judul yang gue sebutin bener .

dan hasilnya begini :
"assalamualaikum yaa akhi ya ufti *huahaah gue ngga tau liriknya, salam salam hei sodaraku semoga allah merahmatimu , salam salam wahai semua semoga hidup jadi bahagiaaa"

lagu yang berikutnya adalah lagunya Gruvi yang ABC cinta , dan hasilnya adalaaah :

"a a a a aku cinta Allah , b b b b benar benar cintaaa,  c c c c c cintanya sama Allah , a a a a aku cinta Allah, b b b benar benar cinta Allah , c c c cinta yang beneran cintaaa, a a a a , b b b b, c c c c CINTAAA !"

yeahh done , kita memutuskan buat udahan aja , karena udah ngga ada ide.
tadinya sih kita juga mau make pembukaan yang kaya gini ---->  "KAMI DARIII, TADIII ! "
ahh, tapi itu terlalu jelek .
trus kita juga pengen pembukaannya kaya gini ----> "samakaan suaraaa , SAMAAAAAA"
IYUUHH ITU JUGA JELEEK !


oh yaa gue lupa , kita bikin lagu lagu itu di rumah gue , kita semua nginep kecuali si iis .

selain kita bikin yel yel dan prepare buat besok kita juga malah asiik ngegibahin temen kita yang namanya kita samarkan menjadi si jessica *oohh nama yang indah , tapi tidak dengan sikapnya , dia sangat brutaal , gue rasa dia di didik dengan ajaran dan tata cara nazinya adolf hitler.
karena keasikan ngegibah atau ngomongin orang , kita malahan lupa sama tujuan kita nginep yang sebenarnya. naah untuk menyadarkan kita jika kita sudah melencang terlalu jauh dari pembicaraan , kita nulis di kertas hvs gede gede hadiah yang bakal kita dapet kalo kita kita menang yaitu 200 ribu. cuma masalahnya  200 ribu itu berupa uang atau bahkan 200 ribu berupa panci bolong yang pantatnya udah item? hemm entahlah, yang penting bikin kita jadi semangat dengan adanya 200 ribu yang belum kita ketahui berupa apa.

semakin malem akhirnya semakin banyak juga dosa kita karena ngomongin si Jessicaa itu. yaudahh akhirnya kita memutuskan untuk tidur karena udah jam setengah satu dan biar besok pagi mata kita ngga beler.

okee selamatt tiduuur .

cerita tentang Lintas Kampungnya lanjutin di next chapter yaa.

2 komentar: