Selasa, 07 September 2010

Curhatan Anak Gembala

oke kali ini gue mau cerita serius . mungkin di cerita kali ini ngga ada ketawannya kaya yang biasanya gue tulis di blog gue *padahal ngeblognya juga baru 3 kali.

yaaap kita mulai.  Blogger, apa yang lu rasakan ketika orang yang lu sayang secara tiba tiba berubah drastis sikapanya ? haah ? apaa ? lu jadiin tisu toilet ? astagaa, lu  cemplungin ke dalam toilet ?  waa jangan itu terlalu sadis dan tragis , yang lain yang bagusan dikit dooong !
hemm oke gue rasa lu ngga punya ide yang cemerlang, yaudahh lu dengerin aja cerita gue dluu yang gue kutip dari mana mana.
 jadi gini, gue dulu  punya temen *sekarang ngga punya -___- , mereka itu bisa dibilang hemm temen gue yang terbaik. selama gue bareng sama mereka gue ngerasa seneng banget, mereka selalu bisa bikin gue senyum saat air mata gue jatuh *idiih sok puitis, iyaa itulah mereka sebelum hal itu terjadi...

cerita ini ngga sepenuhnya cerita gue , gue hanya mengembangkan , dan menulis dari apa yang gue tau.

bagi gue temen adalah segalanya , karena terkadang ada beberapa bagian hidup gue yang gue ceritain ke temen dengan fulgarnya , tapi ke orang tua gue sendiri ngga gue ceritain <----anak durhaka.

baiklah kembali ke ceritanya. jadi gini  dalam hidup gue setahun belakangan ini yang mendominasinya adalah mereka , teman teman baru gue . yaa mereka mamang baru satu tahun ada di hidup gue , tapi so far so good, gue seneng bertemen sama mereka.
unfortunatly gue ngga tau apa mereka juga ngerasain hal yang sama dengan apa yang gue rasaiin .*unyunyuuuw
karena belakangan ini gue ngerasa , mereka udah ngga ada lagi dalam hidup gue . secara fisik emang mereka selalu ada , tapi disisi lain, mereka udah pergi. semuanya itu bermula saat mereka udah mulai mengenal yang namanya CINTA ! uwoooo *bukan Cinta Kuya yaaa .

the love can make people blind ! waaw emang .
ini adalah tulisan dari jomblo sejati yang sirik ngeliat temennnya pacaran, hehe

oke sudah terlalu jauh melenceng . kita mulai aja . jadi gini setelah temen temen gue itu mangenal yang namanya cinta , gue kaya kehilangan mereka yang duluu gue kenal ,  gue ngga tau kenapa mereka jadi gini . yang paling gue rasain adalah saat mereka udah jarang lagi nyebut nama gue kalau mereka bahagia , tapi 
disaat mereka menangis yang harus ada adalah gue ! oh nooooo .

gue jadi bingung , sebenernya , mungkin ngga sih sebenernya mereka lupa siapa gue ? gue tuuh temen kaliaaaan heloooooo !
tapii biar gimana pun juga gue masih sayang koo sama kalian , becuase you still my best friend ! uhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar